Jokowi Tagih Utang 13 Triliun

Sang Gubernur terus membuat gebrakan kali ini Jokowi tagih utang 13 Triliun. Hutang ini adalah kewajiban para developer atau pengembang property di Jakarta yang punya harus membangun rusun sebanyak 680 buah dimana setiap Rusun terdiri dari beberapa unit.

Jokowi Tagih Utang 13 Triliun

Nah jumlah 680 rusun itu kalau diuangkan nilainya akan berjumlah sekitar rp 13 Triliun rupiah, suatu jumlah yang sangat fantastis. Sebetulnya kewajiban para pengusaha ini sudah harus dilaksanakan dari periode lalu. Hanya saja Kenapa tidak ditagih apakah ada kongkalikong dengan pejabat sebelumnya?


Kalau hal ini terbongkar ternyata ada suap kepada pejabat sebelumnya maka tentu akan terseret apalagi nilainya tirliunan rupian. Jokowi memerlukan rusun-rusun baru untuk memindahkan warga dari lokasi kumuh seperti di bantaran waduk Pluit. Waduk ini akan dinormalisasi dan diperbesar unutk menghindari banjir, karen aitu warga disitu harus dipindah apalagi itu adalah tanaha negara.

Nah untuk memindahkannya Pemda DKI tidak akan memberi ganti rugi berupa uang karena itu tanah negara tapi akan di beri tempat tinggal rusun. Untuk waduk Pluit sebetulnya sudahada rusun di marunda . Tetapi untuk lokasi lain Jokowi masih memerlukan banyak rusun, hal inilah yang akan dikejar terus oleh Jokowi kepada para pengusaha Property.

Selengkapnya Jokowi tagih utang 13 triliun






sponsored links




Terima kasih untuk Like/comment FB :